Articles

BPSMB SURAKARTA RAIH PENGHARGAAN WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)

Pada hari Senin (20/12/2021), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menyelenggarakan acara apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia. Sebanyak 558 unit kerja mendapatkan predikat WBK serta WBBM. Dalam kesempatan tersebut, BPSMB berhasil meraih predikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

 

Selanjutnya Kepala BPSMB Surakarta beserta seluruh pegawai turut hadir mengikuti acara penganugerahan WBK yang dilaksanakan secara online melalui channel Youtube Kementerian PAN-RB bertempat di Ruang Rapat Kantor BPSMB Surakarta. Dengan diraihnya penghargaan tersebut, maka BPSMB Surakarta menjadi salah satu instansi yang telah berhasil menerapkan dan memantik semangat pembangunan Zona Integritas, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima dan berintegritas.

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH
DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN
BALAI PENGUJIAN DAN SERTIFIKASI MUTU BARANG SURAKARTA
Jl. Pajang - Kartasura KM. 8 Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Kode Pos 57169, Telp: 0271-743959, 7881926, Fax: 0271-7890182
E-mail : bpsmbsurakarta@yahoo.com, bpsmb_surakarta@disperindag.jatengprov.go.id